Septianabaroroh's Blog

Just another WordPress.com weblog

KEPEDULIAN TERHADAP LIGKUNGAN SEKITAR DARI BIONIC FARM

A.        Bionic Farm untuk Alam

Sesuai dengan visi dan misi dari Bionic Farm untuk membangun dunia yang sehat dan melestarikan alam agar masyarakat dan lingkungan terbebas dari ancaman bahan kimia yang berbahaya. Dengan kata lain Bionic Farm telah melakukan kegiatan untuk melindungi dan memelihara keindahan alam Indoneasia untuk diwariskan kepada generasi yang akan datang.

 

 

 

 

 

Bionic Farm juga telah berkomitmen untuk membangun masyarakat yang sehat dengan mensuplai produk pertanian yang alami dan organik. Bahan makanan organik yang dibudidayakan secara alami dan ramah lingkungan tanpa menggunakan bahan pestisida dan pupuk dari bahan kimia buatan, sehingga kualitas alaminya terjaga dan lingkungan pun terjaga. Dengan demikian, keseimbangan ekosistem akan terjaga dan begitu pula dengan kesuburan tanah, sehingga dapat dimanfaatkan untuk memproduksi makanan organik secara berkesinambungan.

Karena jika digunakan pupuk ataupun pestisida dari bahan kimia buatan dapat menimbulkan berbagai masalah di kemudian hari, seperti kesulitan mendapatkan air bersih, turunnya tingkat kesuburan tanah, dan polusi udara. Dengan bertanam secara organic,  Bionic Farm telah berkontribusi dalam melestarikan keanekaragaman hayati dan kehidupan liar, dengan cara menggunakan pestisida dan pupuk alami yang ramah lingkungan.

B.       Bionic Farm untuk masyarakat

 

 

 

 

 

Selain ikut berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan dengan pertanian organiknya, Bionic Farm turut memberdayakan tenaga kerja di lingkungan sekitar dengan adanya rekruitmen tenaga kerja dari daerah sekitar, baik itu tenaga ahli maupun tenaga kerja yang tidak menuntut ketrampilan khusus.

Desember 5, 2010 - Posted by | Tidak Dikategorikan

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar